Review Buku Novel The Good Daughter

Review Buku Novel The Good Daughter

Review Buku Novel The Good Daughter – Buku ini adalah buku thriller yang kedua yang belakangan ini kubaca. Buku yang sangat gelap dan mencekam ini akan menghibur malam anda, dan pastinya jika anda pecinta buku buku thriller, anda tidak boleh melewatkan buku yang bagus ini. 

Jujur saja jika saya menilai, jika saya bandingkan dengan Buku novel Stillhouse Lake yang belakangan ini kubaca, buku ini lebih gelap, namun sayangnya buku ini berjalan lambat. Terkadang plot yang lambat bukan berarti membosankan, aku merasakannya setelah membaca buku ini. Pembangunan masing masing karakter berjalan dengan sangat bagus, dan hasilnya aku bisa merasakan sensasi yang emosional dan karakteristik yang mendalam. Buku The Good Daughter ini menceritakan dua peristiwa kriminalitas yang sangat brutal. Kejadian yang pertama terjadi pada jangka waktu yang sudah sangat lama, berpuluh puluh tahun lalu, yang dimana dua pria bersenjata, menyelinap masuk ke rumah Samantha dan Charlotte, dan membunuh ibu mereka. Kejadian ini tentunya sangat memberikan pukulan yang sangat kuat kepada batin kedua anak tersebut dan membuat hidup mereka menjadi lain.

Untungnya, kedua perempuan cilik itu (bisa ditebak), sekarang menjadi 2 wanita yang hebat, dan menjadi pengacara. Meskipun di luar seolah mereka tidak ada masalah, didalam mereka setiap malam, teringat tentang kejadian malam dimana penjahat yang masuk ke rumah mereka dan merengut nyawa kedua orang tua mereka.

Kejadian kedua yaitu kriminalitas yang terjadi 28 tahun sejak kejadian pertama. Ketika mereka kembali ke kota, mereka mendapati diri mereka dalam sebuah kasus. Kasusnya kelihatan sangat sederhana, seorang remaja, Kelly, yang kedapatan memegang senjata diatas dua mayat. Tapi, bagaimana Kelly dapat mempertanggung jawabkan peristiwa ini? Apakah semua seperti yang terlihat bahwa Kelly-lah orang yang membunuh mereka berdua?

Aku tidak dapat menentukan mana yang lebih seru, terkuaknya peristiwa berpuluh puluh tahun yang lalu? Atau peristiwa penembakan yang diperbuat Kelly? atau hubungan kompleks antar Samantha dan Charlie, pahit manisnya cinta diantara mereka pastinya membuat anda sangat tertarik dan tidak dapat melepas buku yang satu ini.

Sedikit waktu yang kuminta setelah anda membaca sedikit review diatas adalah, aku ingin memperingatkan bahwa buku ini sangat gelap, yang dimana mengandung topik yang sangat menganggu dan kekerasan yang mendalam serta beberapa topik yang sangat tidak pantas untuk dibahas disini. Jadi kalau anda kurang suka dengan genre yang seperti ini, mungkin anda harus melewatkan buku yang satu ini. ☺

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply